Tuesday 8 May 2012

Jang Geun Suk dan Yoochun Mengalami Kecelakaan Mobil

Jang Geun Suk


     Jang Geun Suk baru aja dapat musibah. Cowok berzodiak Leo ini sikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Gyeonggi-do, Yeoju. Kecelakaan ini terjadi waktu Jang Geun Suk sama managernya lagi dalam pejalanaan ke Seoul setelah syuting Love Rain di Pantai Mangsang, Kangwon-do.
     Mobil Geun Suk menabrak pembatas jalan di sekitar area Yeoju, Provinsi Gyeonggi, Minggu(29/04/2012) yang dikemudikan oleh managernya. Ternyata menurut keterangan, yang menjadi penyebab kecelakaan itu karena managernya dalam kondisi mengantuk. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara kondisi mobil yang mereka tumpangi, cuma bumpernya sebelah kanan hancur.
     "Jang Geun Suk dibawa ke rumah sakit di Yeoju. Tapi dia tidak mengalami luka dan karena kebetulan ada jadwal lainnya, Jang Geun Suk langsung lanjut ke lokasi syuting," ungkap wakil Tree J Company agensinya seperti dikutip dari allkpop(29/04).
     Sementara, Jang Geun Suk sendiri seperti yang ditulis di akun twitter pribadinya mengaku tidak begitu sehat. "Pangeran Asia hidup kembali. Siapa aku?. dimana aku? Biarpun gimana, aku harus bertahan. Aku Geun, yang lagi ngerasain sakit".
     Yup, akibat kejadian tersebut, Jang Geun Suk emang tidak menderita luka yang serius, tapi badannya terasa memar dan nyeri. Rencananya, setelah syuting Love Rain, dia mau ngecek kesehatannya.


Park Yoochun
         Minggu-minggu ini sepertinya beberapa aktor Korea lagi kurang beruntung, mereka mengalami kecelakaan . Kalau di atas tadi Jang Geun Suk kecelakaan mobil, ternyata Park Yoochun mengalami hal serupa. "Tanggal 26 April, Park Yoochun kecelakaan saat dalam ke lokasi syuting Roofttop Prince. Syukurlah, itu bukan kecelakaan besar yang sampai mobilnya hancur. Cuma bemper depan dan kap mesin rusak. Kecelakaan terjadi karena sopir yang kecapean saking padatnya jadwal syuting," ungkap perwakilan C-Jes Entertainment seperti dilansir soompi (2/5).
         Perwakilan C-Jes Entertainment menambahkan bahwa sejauh ini belum bisa dipastikan seberapa parah cedera yang dialami Yoochun. "Saat ini, dia sudah mengatur janji untuk pemeriksaan di rumah sakit, tapi lukanya belum sempat diperiksa. Ia bilang, ia baik-baik saja, tapi kami mau membawa dia ke rumah sakit secepatnya, begitu jadwalnya longgat,"tambah perwakilan C-Jes Entertainment.
         Kecelakaan ini terjadi sehari sebelum "48th Baeksang Arts Awards," dimana cowok kelahiran 25 tahun yang lalu ini bertugas membacakan nominasi dan menerima penghargaan. Acara ini pula yang menjadi alasan kenapa Yoochun tidak bisa langsung melakukan pemeriksaan secara lengkap di rumah sakit. Apalagi ditambah dengan jadwal syuting drama Rooftop Prince.

Sourch : GAUL Magazine Year 2012 Edition 18.

0 komentar:

Post a Comment