Wednesday 28 December 2011

Super Junior Super Show 4 Osaka



                Gak kalah heboh dengan penampilan Super Junior di Super Show 4 di Seoul,Leeteuk Cs. kembali memanaskan lebih dari 80 ribu penonton saa menggelar Super Show 4 di Osaka,Jepang.Konser yang diadain selama dua hari mula tanggal 10-11 Desember  di Kyocera Dome,Jepang ini disambut histeris penonton.Apalagi didukung dengan tata lampu yang bener-bener fantastis.
                Dalam konser Super Show 4 di Osaka,Super Junior ngebawain lagu hits kayak Sorry Sorry,Bonamana,Mr.Simple versi Jepang dan juga penampilan dari Super Junior M yang ngebawain lagu Too Perfect dan juga penampilan dari f(x) yang ikut menyumbang suara dengan menyanyikan lagu Oops! Malam itu fans Jepang bener-bener dimanjain  dengan penampilan Super Junior yang kurang lebih ngebawain 38 lagu.
                "Suatu kehormatan buat Super Junior dapat kesempatan menggelar konser tunggal di Dome yang gede banget.Terimakasih buat kalian semua,kita sama-sama menciptakan kenangan yang gak bakal terlupakan.kita berharap selanjutnya bisa tur keliling dunia.Aku harap kalian terus mensupport kita," ungkap personil Super Junior seperti dikutip Asiae.




Makan Ramen
                 DI sela-sela break menghadapi konser hari kedua,para personil Super Junior pun gak melewatkan mampir di resto buat menikmati ramen khas Jepang biarpun udah malam banget.Donghae sengaja mengupload foto-foto mereka saat makan ramen di twitter pribadinya.
                 Selain sibuk dengan kegiatan konser Super Show 4,para personil super junior direpoti jadwal kegiatan pribadi mereka masing-masing.Donghae dan Eunhyuk misalnya,mereka lagi sibuk dengan project duo mereka,yakni merilis single album berjudul Oppa's Here.Sebuah lagu bernuansa retro disco dengan lirik yang easy listening.
                 Kesibukan lainnya gak kalah seru adalah jadwal promo drama terbaru Siwon dan Donghae yang berjudul Skip Beat.Drama yang diputar di Taiwan ini juga didukung seleb terkenal asal Taiwan seperti diantaranya Ivy Chen.Makanya jangan kaget kalo tanggal 13 Desember lalu Siwon dan Donghae sengaja ada di Taiwan ,biarpun cuma 6 jam buat promo drama Skip Beat.

0 komentar:

Post a Comment