Tuesday 19 July 2011

Ensiklopedia Game Online NinjaKita





NinjaKita yang akan segera hadir pada bulan Mei 2011 ini dapat dimainkan dimana saja dengan menggunakan koneksi internet. Cukup dengan memiliki koneksi internet, para pemain dapat memainkan game langsung melalui web-browser dan gratis tanpa harus instalasi atau men-download terlebih dahulu.

Gameweb ini, publisher yang sebelumnya telah mengeluarkan Empire Heroes Web Game, kini akan membawa sebuah Webgame terbaru untuk kita. Judul untuk Webgame terbarunya adalah NinjaKita Online. Game online terbaru ini adalah game bertema anime berbasis web, dan dapat dimainkan dengan menggunakan browser yang menampilkan kisah tentang petualangan tokoh anime terkenal yaitu Naruto dan Bleach.

NinjaKita adalah game bertema anime berbasis web, merupakan jenis permainan dengan mengggunakan browser yang menampilkan kisah tentang petualangan tokoh anime terkenal yaitu Naruto dan Bleach. Pemain nantinya dapat menikmati petualangan sesuai dengan karakter dari Anime tersebut dan tentunya dapat dimainkan oleh seluruh usia
.

Kalau anda tertarik,silahkan mainkan gamenya di http://www.ninjakita.com/

0 komentar:

Post a Comment